Kegiatan Operasi Yustisi Anggota Polsek Di Kecamatan Mentaya Hulu.

oleh -

Kotim (13-11-2021) Anggota Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim Polda Kalteng IPDA Suwardi,S.H Selaku Kapolsek beserta Anggota Polsek mentaya hulu melaksanakan kegiatan yustisi guna mengingatkan lagi pentingnya penggunaan masker khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Kuala kuayan Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPDA Suwardi, S.H. menjelaskan pada Hari Jumat 12 November 2021 Skj 10.30 Wib dilaksanakan kegiatan yustisi yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dimasyarakat umum.

Pada saat pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan ada beberapa warga yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan contohnya tidak menggunakan masker, adanya kegiatan yustisi tersebut Kapolsek IPDA Suwardi S.H dan Anggota polsek menghimbau lagi agar masyarakat tetap taat protokol kesehatan 5 M dan memberikan masker gratis untuk masyarakat yang tidak memakai masker pada saat kegiatan yustisi dilaksanakan.

Dengan adanya kegiatan operasi yustisi masyarakat agar bisa mengingat lagi pentingnya mencegah penyebaran Covid 19, dan taat akan aturan yang telah dianjurkan, Jelas Kapolsek (HD-Kkyn)

BACA JUGA :  Polsek Basarang Sosialisi Larangan Ilegal Mining

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.