Kejutan Hari Bhayangkara ke-76, Dandim Lamandau Bawa Nasi Tumpeng Ke Polres

oleh -
Kejutan Hari Bhayangkara ke-76, Dandim Lamandau Bawa Nasi Tumpeng Ke Polres 1

Polres Lamandau – Sinergitas TNI- Polri semakin kuat, Hal itu dibuktikan dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke -76, Dandim 1017 Lmd memberikan kerjutan nasi tumpeng kepada Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., Jumat (1/07/2022) pagi.

Dandim Lamandau Letkol Inf Dwi Dipoyono S,Sos., mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan mendoakan Polri semakin jaya dan tetap menjaga sinergitas antara TNI-Polri khususnya di wilayah Lamandau.

“Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 76. Dengan tema ”Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk menwujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh,” ucap Dandim.

Dikatakan Dandim, semenjak dirinya dipercaya menjadi Komandan Kodim di Lamandau, ia terus berkoordinasi dan bersinergi mengatasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Lanjut Dandim, bila seluruh masyarakat sehat dan terhindar dari wabah Corona, maka roda perekonomian masyarakat di lamandau tetap berjalan normal, karena ini sudah menjadi program pemerintah di masa pendemi agar ekonomi bisa pulih, juga dapat bersinergi menjaga situasi kambtimas.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 1017 Lamandau beserta dengan jajarannya.

“Mari kita terus tingkatkan sinergitas dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres didampingi pejabat utama Polres, sesaat setelah menerima kejutan dari Dandim berupa nasi tumpeng,” tuturnya. (hms/sam)

BACA JUGA :  Wujudkan Birokrasi Bersih, Aiptu Acep Sosialisasikan Perpres Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.