Kepala Sekolah SMK Ambarwati Sampaikan Ucapan Rasa Terima Kasih Kepada Ditpolairud Polda Kalteng

oleh -
Kepala Sekolah SMK Ambarwati Sampaikan Ucapan Rasa Terima Kasih Kepada Ditpolairud Polda Kalteng 1

Polair.kalteng.polri.go.id – Sampit – Ditpolairud Polda Kalteng melakukan serah terima siswa PKL kepada pihak SMK Ambawarti yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Ambawarti, ibu Esther Rachmadiasari di Aula Pertivim Jayate Mako Ditpoalirud Polda Kalteng pada selasa (07/06/2022) pagi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yang telah menerima Siswa/I didik kami untuk melaksanakan PKL di Mako Ditpolairud Polda Kalteng, semoga hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik. Serta kami juga memohon maaf apabila ada perbuatan tingkah laku dari anak didik kami yang kurang berkenan,” Ujar Esther.

Dalam kesempatan yang sama Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Kalteng menyampaikan “Ditpolairud selalu terbuka untuk siswa yang akan melaksanakan PKL, kami berharap kepada seluruh siswa yang telah menjalankan PKL yang merupakan bagian dari tugas dan kewajiban dalam menempuh proses pendidikan di jenjang SMK. Semoga saat melaksanakan PKL di mako Ditpolairud Polda Kalteng dapat berguna, sukses dan bermanfaat untuk membantu proses penyelesaian pendidikannya.

Kegiatan ini merupakan upaya Ditpolairud Polada Kalteng dalam mendukung pemerintah membangun Sumber Daya Manusia yang unggul, siswa/i yang cerdas merupakan generasi penerus untuk bangsa Indonesia agar bangsa ini menjadi lebih baik kedepannya. (akas)

BACA JUGA :  Personel Piket Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Polsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.