Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Dipantau Langsung Oleh Kapolsek Kapuas Hilir

oleh -
Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Dipantau Langsung Oleh Kapolsek Kapuas Hilir 1

Polres Kapuas – Jajaran Personel Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas Polda Kalteng bergerak cepat mengecek dan memantau harga serta ketersediaan minyak goreng di pasar Kamis Mambulau yang terletak di wilayah Kel. Mambulau Kec. Kapuas Hilir, Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Jumat (8/4/2022) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.P.d.M.A bersama anggota saat memantau ketersediaan minyak goreng dipasar tradsional mengatakan bahwa hal yang kami lakukan ini adalah sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memastikan ketersediaan minyak goreng serta memonitor harganya di pasaran. Pasalnya minyak goreng merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat.

“Kita memastikan ketersedian, karena saat ini minyak goreng langka, maka kami ingin memberikan kenyamanan kepada warga dengan turun langsung untuk mengecek stok kebutuhan dan ketersediaan minyak goreng yang masih ada dipasar,” ujar AKP Volvy.

Kapolsek menambahkan, “Disini kami ingin memastikan agar tidak terjadi kecurangan seperti penimbunan minyak goreng dan lainnya. Apabila terdapat ada pihak yang melakukan kecurangan maka kami akan lakukan tindakan tegas,” ungkap Kapolsek. (Or)

BACA JUGA :  Kegiatan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng Secara Rutin Dilaksanakan Oleh Personil Polsek Teweh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.