Kunjungan Unsur Forkopimda Di Tempat Wisata Ujung Pandaran

oleh -

Kotim- Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng dan Unsur Forkopimda Kotim Monitoring kegiatan masyarakat di tempat Wisata Ujung Pandaran Kec Teluk Sampit Kab Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.(01/01/2022)

Pada kesempatan ini yang ikut dalam rombongan adalah Waka Polres Kotim Kompol Abdul Aziz Septiadi, S.H, S.I.K, M.H, Wakil Bupati Kotim Ibu Irawati, S.Pd, Kasdim 1015 Mayor Arh Siswanto dan Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. beserta anggota Samapta dan Satpol PP Kab Kotim.

Dalam kegiatan ini disambut oleh Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H, S.A.P selaku Kapospam beserta para personil Pos Pam Ujung pandaran yang terlibat Pengamanan di Pos Pam Ujung Pandaran Desa Ujung Pandaran Kec.Teluk Sampit Kab.Kotawaringin Timur dalam rangka Pengamanan Nataru (Natal 2021 dan Tahun Baru 2022).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Kotim Kompol Abdul Aziz Septiadi, S.H, S.I.K, M.H menghimbau kepada Pengunjung tempat Wisata Ujung Pandaran harus selalu menjaga Prokes dan Bagi Pemilik Usaha Wisata Agar selalu menyediakan fasilitas tertib Prokes seperti tempat mencuci tangan imbauan agar selalu pakai masker dan jaga jarak, Papar Waka Polres.

“Dalam pengamanan di tempat Wisata Ujung Pandaran ini kita harus tetap waspada dan Body sistem upayakan Tindakan Preventif dan Humanis, Selamat tahun baru 2022” Tutur Beliau.(Mboiz-Hums)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.