lsek Jaya Karya Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Ujung Pandaran

oleh -

Kotim – Kepolisian dalam hal ini Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng telah menyiapkan berbagai strategi untuk mengantisipasi setiap kerawanan dan gangguan Kamtibmas. Untuk itu, Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, SH, SAP, meminta anggotanya untuk tetap siaga dan melakukan langkah Kepolisian demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan AKP Triawan Kurniadi, SH, SAP, Saat memimpin Apel pagi dalam rangka persiapan dan kesiapan pengamanan hari Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Pos Pam Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Sabtu (01/01/2022).

Dihadapan seluruh peserta apel AKP Triawan Kurniadi, SH, SAP, menggugah semangat dan motivasi agar tetap bekerja dengan penuh integritas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat. Disaat yang lain libur, kita tetap harus bekerja dengan semangat. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Semua akan bernilai ibadah jika kita melaksanakan dengan sepenuh hati untuk masyarakat.” Ucap AKP Triawan Kurniadi, SH, SAP.

Polsek Jaya Karya akan melaksanakan pola preemtif, prefentif didukung penegakan hukum dengan mengedepankan tindakan persuasif humanis. Selain menjaga Kamtibmas, petugas dilapangan juga melakukan pendisiplinan terhadap Masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Sementara Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, SH, SAP, saat dikomfirmasi, “mengatakan untuk mengantisipasi hari Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) kita juga perlu atensi tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Jaya Karya, Seperti Obyek wisata Pantai Ujung Pandaran, mengingat hari libur dan Obyek wisata sudah mulai di buka, maka kita mendirikan Pos Pengamanan serta menempatkan beberapa personil ditempat tersebut untuk pengamanan sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung tetap patuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Ujarnya.($md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.