Maknai Hari Bhayangkara Ke – 76, Itwasda Polda Kalteng Bagikan 100 Bansos

oleh -
Maknai Hari Bhayangkara Ke - 76, Itwasda Polda Kalteng Bagikan 100 Bansos 1

Humas.polri.go.id – Polda Kalteng – Memaknai Hari Bhayangkara ke-76, Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu dan panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya, Kamis (09/06/2022) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kalteng bersama seluruh personelnya terun langsung membagikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Disela-sela kegiatan, Irwasda menyampaikan bahwa dalam rangka memaknai Hari Bhayangkara pihaknya hari ini membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun tempat yang kami berikan bantuan sosial pada hari ini yaitu Yayasan Mutiara Hati Jalan Mendawai, Panti Asuhan Nurul Sholihin di Jalan G. Obos 23, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Darul Amin di Jalan Yakut, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya,” terangnya .

Lebih lanjut Ady menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Polri yang pada tanggal 1 Juli 2022 nanti akan genap berusia 76 tahun.(adit/sam).

BACA JUGA :  " Tekan penyebaran virus corona, Satgas Gabungan gencar laksanakan Operasi Yustisi "

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.