Melalui Operasi Yustisi Gabungan Polres Kapuas Upayakan Tegaknya Prokes

oleh -

Polres Kapuas – Polda Kalimantan Tengah – Di tengah pandemi Covid-19 Polres Kapuas bersama institusi gabungan Kodim 1011/KLK, Pos PAM TNI AL, BPBD, Dishub, Damkar dan Satpol PP Kab. Kapuas terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan operasi yustisi hingga giat membagikan masker kepada masyarakat. Senin (28-03-2022).

Tidak hanya membagi masker, tim juga melakukan operasi yustisi dan razia masker dalam rangka protokoler pencegahan virus Covid-19. Kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker juga diberikan teguran secara lisan dan tindakan fisik seperti push up.

Kegiatan Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan selalu menggunakan masker sebagai garda terdepan saat ini guna memutus dan menekan penyebaran covid19 terkhususnya di Kabupaten Kapuas

Tim juga turut menghimbau masyarakat agar pada saat beraktivias selalu menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta tidak berkerumun sesuai dengan kebijakan pemerintah karena Pandemi Covid19 belum usai. (Reg)

BACA JUGA :  Polsek Basarang Sosialisi Larangan Ilegal Mining

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.