Melalui Patroli Pagi Masyarakat Di Himbau Untuk Selalu Mentaati Prokes Dan Menjaga Sitkamtibmas

oleh -

Kotim (21/12/2021) – Untuk menciptakan situasi Kemanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat diwilayah Kabupaten Kotawaringin Timur khususnya wilayah sekitar Pelabuhan Sampit, Piket Polsek KP. Mentaya melakukan kegiatan Patroli rawan pagi dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan warga masyarakat yang di temui.

Saat itu kegiatan Patroli dipimpin oleh Ps. Kanit Samapta Aiptu Arief Sujatmoko bersama dua anggota piket Polsek KP. Mentaya. Dengan sasaran patroli kompleks Pasar Berdikari Sampit, serta tempat umum lainnya dimana memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dengan mendatangi warga dan berdialog langsung, Aiptu Arief menyampaikan himbauan serta arahan kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, memakai masker serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Disamping itu, anggota juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat tinggal serta menghubungi pihak kepolisian apabila terdapat aksi premanisme atau kejadian yang dapat menggangu kamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K mengatakan, Patroli Dialogis dan Sambang sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.