Mengarahkan Bintara Diktukba Yang Melaksanakan Latihan Kerja

oleh -

Polres Kotawaringin Barat – Kapolres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memberi arahan kepada Siswa Diktukba yang sedang Latihan Kerja di Polres Kotawaringin Barat.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada para siswa Diktukba dalam melaksanakan latihan kerja di polres kobar. Bapak Kapolres mengharapkan agar para siswa magang selama mengikuti rangkaian kegiatan latihan kerja di Polres Kobar dapat cepat menyesuaikan diri dan mengikuti segala peraturan dan tata tertib yang ada di Polres Kobar. Jum’at (10/6/2022) Pagi

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan bahwa rangkaian kegiatan para siswa magang ini telah diatur sesuai dengan mekanisme yang di laksanakan seperti di SPN Palangkaraya. Sehingga para siswa bisa dengan tertib dalam pelaksanaan magang di Polres Kobar.

”Dalam kegiatan magang ini diharapkan para siswa memdapatkan ilmu yang nantinya sebagai bekal melaksanaan tugas sebagai anggota Kepolisian,” pungkasnya. (Hen’s79)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Kapuas Lakukan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.