Mengarahkan Kabag SDM terkait tempat Uji Rimin Pabanrim Polri

oleh -

Polres Kotawaringin Barat – Kapolres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengarahkan Kabag SDM dan panitia penerimaan menjadi anggota Polri untuk memakai gedung olahraga yang ada di sebelah kantor Bag Logistik.

Bertempat di ruangan Bag SDM Polres Kotawaringin Barat, Bapak Kapolres mengecek kesiapan panitia pendaftaran penerimaan menjadi anggota Polri di wilayah polres kobar. Kapolres Kobar juga mengecek sarana dan prasarana yang dimiliki Bag SDM Polres Kobar dalam pelaksanaan penerimaan calon peserta yang mendaftar menjadi anggota Polri. Bapak Kapolres mengarahkan untuk menggunakan gedung olahraga yang ada di sebelah kantor Bag Logistik. Senin (4/4/2022) siang.

Kapolres Kotawaringn Barat AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menjelaskan bahwa panitia penerimaan Calon Siswa Polri Bag SDM Polres Kobar sudah siap dan para pendaftar sudah mulai memasukkan berkas persyaratan untuk mendaftar menjadi anggota Polri. Diharapkan tempat untuk melaksanakan tes gunakan gedung yang baik sehingga para peserta merasa nyaman dalam melaksanakan tes.

Dalam hal ini Bapak Kapolres mengharapkan agar Bag SDM Polres Kobar sebagai panitia pendaftaran penerimaan Calon Siswa Polri menyiapkan tempat yang baik dalam pelaksanaan tes penerimaan calon siswa polri,” Pungkasnya (Hen’s79).

BACA JUGA :  Polsek Patangkep Tutui Giat KRYD Sekaligus Himbau Warga Patuh Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.