Mengarahkan Wakapolres Dan PJU Untuk Meningkatkan Program Olahraga

oleh -

Polres Kotawaringin Barat – Kapolres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengarahkan Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto, S.I.K., M.Si. dan para PJU untuk meningkatkan program olahraga.

Bertempat di lapangan apel Polres Kobar, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto, S.I.K., M.Si. dan para PJU terkait peningkatan program olahraga di lingkungan Polres Kobar. Program tersebut perlu ditingkatkan untuk kepentingan meningkatkan kebugaran jasmani anggota Polres Kobar guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri. Jum’at (10/6/2022) Pagi.

Kapolres Kotawaringn Barat AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menjelaskan bahwa program olahraga ini sangat perlu ditingkatkan, karena dengan giat olahraga akan meningkatkan daya tahan tubuh anggota polres kobar. Tentunya hal tersebut akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam hal ini Bapak Kapolres mengharapkan agar seluruh anggota Polres Kobar memiliki tubuh yang sehat dan bugar untuk mendukung dalam melaksanakan tugas,” Pungkasnya (Hen’s79).

BACA JUGA :  Personel Polsek Kapuas Timur Sambangi Warganya Sekaligus Lakukan Sosialisasi Cegah Covi-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.