Menunjang Kesiap Siagaan Tugas Polsek Cempaga Rutin Laksnakan Latihan Bela Diri Polri

oleh -

Polda Kalteng/Polres Kotim/Polsek Cempaga – Demi menunjang kesiap siagaan dalam bertugas Polsek Cempaga rutin laksanakan latihan bela diri polri. Hal tersebut di ucapkan oleh Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H., ia menjelaskan dengan antusias kepada jurnalis kami bahwa dia dan personilnya secara terjadwal rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

Selain itu Iptu Bambang juga menyebutkan bahwa kegiatan pembinaan jasmani bagi personil tersebut juga berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalteng Irjend Pol Nanang Avianto, M. Si., dengan Nomor : ST/928/XI/BIN.2/2021 tanggal 19 Nop 2021 tentang Jukrah Pelaksanaan Pembinaan Jasmani bagi Pers Polda Kalteng.

Dalam pelaksanaannya bela diri Polri di Polsek Cempaga sendiri dipimpin oleh Kanit Provost, Aipda Khoirul Anam. Dengan jadwal pelaksanaan pada hari Selasa pagi pada setiap menggunya.

Sebelum memulai bela diri Polri nampak personil Polsek Cempaga serius melakukan Stretching/Peregagangan yang mana sangt dibutuhkan dalam setiap kegiatan olahraga untuk meminimalisir terjadinya cedera pada saat latihan.

Pada akhir wawancara Iptu Bambang menyebutkan, “dengan rutinnya pelaksanaan latihan bela diri Polri ini, ia berharap dapat membina jasmani, dan mengasah kemampuan individu, masing-masing personil, guna menghadapi tugas negara kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.