Ops Zebra Telabang 2021, Cegah Korban Lakalantas Satlantas Polres Bartim Pasang Peringatan Di Lokasi Rawan Laka

oleh -

Polres Barito Timur – Cegah Korban Kecelakaan Lalulntas (Lakalantas) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Pasang Peringatan dilokasi rawan kecelakaan, Kamis (25/11/2021) Siang

Ops Zebra Telabang 2021, Cegah Korban Lakalantas Satlantas Polres Bartim Pasang Peringatan Di Lokasi Rawan Laka 1

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Preventif Ops Zebra Telabang 2021 yang di pimpin oleh kepala Satuan tugas Preventif Inspektur Polisi Dua ( Ipda) Abadi Rohmad dan anggotanya di beberapa titik rawan Laka lantas.

Dalam kegiatan ini petugas melakukan pemasangan Imbauan dilokasi rawan laka yang ada di beberapa titik di wilayah Kab.Bartim, Prov. Kalteng di antaranya di Jl. A.Yani Km.5 Tamiang layang Desa Sumur , Jl..Negara Tamiang layang-PasarPanas tepatnya di Desa Matabu, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan”Kegiatan ini kami lakukan guna memberikan Imbauan kepada para pengguna Jalan agar selalu waspada dan hati-hati jika melintasi lokasi tersebut.” Jelas Kasat

Kasat menambahkan “Semoga dengan adanya Imbaun ini para pengguna jalan akan terhindar dari korban laka lantas sehingga Kamseltibcarlantas akan terwujut. “Pungkasnya (Ar/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.