Pastikan Stok Minyak Goreng di Bulan Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Timpah Monitoring Langsung Ke Warung

oleh -
Pastikan Stok Minyak Goreng di Bulan Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Timpah Monitoring Langsung Ke Warung 1

Polres Kapuas – Dalam rangka memastikan ketersediaan minyak goreng selama bulan Ramadhan Kanit Binmas Polsek Timpah Polres Kapuas Polda Kalteng Aipda Hendra S. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Firman turun langsung mengecek stok dan harga minyak goreng curah di warung warga di Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (4/4/2022) pukul 08.00 WIB.

Aipda Hendra menjelaskan bahwa untuk stok minyak goreng curah di Kec. Timpah masih cukup tersedia.

“setelah saya cek diwarung warga, pemilik menjual minyak goreng kemasan merk Fortune 900 ML dengan harga Rp. 25 Ribu, sedangkan minyak goreng curah tidak tersedia,” ungkapnya

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K melalui Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H menyampaikan pengawasan dan pemantauan yang dilakukan dari pihak Polres Kapuas dan Polsek Timpah untuk memastikan serta menjamin kepada masyarakat bahwa minyak goreng stoknya tetap ada dipasaran.

“saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek yang tak kenal lelah melakukan pengecekan minyak goreng setiap hari baik dipasar, warung hingga pertokoan,” ujar Kapolsek.

“instruksi saya kepada anggota Polsek untuk melakukan pengecekan kesemua pasar, warung bahkan sampai pertokoan dan minimarket, sehingga bisa diketahui kondisi daerah mana yang kosong akan ketersediaan minyak goreng baik kemasan maupun jenis curah,” tutupnya. (Or)

BACA JUGA :  Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Pada Malam Hari, Sat Lantas Polres Kapuas Laksanakan Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.