Pastikan Stok Minyak Goreng, Kapolres Kotim dan Bupati Cek Gudang Distributor

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M bersama Bupati Kotim H. Halikinnor, S.H., M.M. berkeliling mengecek ke sejumlah gudang distributor minyak goreng di yang berada di Kabupaten Kotim, Selasa (29/03/2022) pagi.

Pengecekan kali ini dilakukan ke sejumlah di gudang distributor diantaranya Agen Minyak Goreng Premium PT. Sumber Kahayan Kharisma (Wings Food).

Kapolres Kotim mengatakan, kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten Kotim.

“Kita harus pastikan ketersediaan stok minyak goreng untuk memenuhi keperluan masyarakat kabupaten Kotim, selanjutnya Polres Kotim akan mengamankan dan memastikan distribusi minyak goreng sampai ke masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.l,” ujar Kapolres.

Menurutnya, polres kotim sudah melakukan kegiatan-kegiatan pre-emtif maupun preventif, dan berharap tidak ada kegiatan yang melakukan pelanggaran hukum terkait dengan pendistribusian minyak goreng ini.

“Apabila ada masyarakat yang menemukan adanya pelanggaran dalam distribusi minyak gorang atau penimbunan minyak goreng segera laporkan kepada kami,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Anggota Sabhara Polres Barito Utara Secara Berkala Sambangi Sejumlah Tempat di Kota Muara Teweh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.