Pastikan Terpasang Baik, Divhumas Polri Cek 100 Billboard Imbauan Kamtibmas di Palangka Raya

oleh -
Pastikan Terpasang Baik, Divhumas Polri Cek 100 Billboard Imbauan Kamtibmas di Palangka Raya 1

Palangka Raya – Divisi Humas (Divhumas) Polri melalui Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) mengecek billboard yang ada di Kota Palangka Raya, Kamis (9/6/2022) siang.

Pengecekan billboard yang berisi imbauan Kamtibmas tersebut dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Mitra Biro Penmas Divhumas Polri Kombes Pol Drs Sumarto, M. Si bersama Frans selaku vendor dan didampingi Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kalteng AKBP Murianto.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro, S.H., M.H mengungkapkan, pengecekan ini untuk memastikan pemasangan billboard berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan.

“Billboard tersebut berisi imbauan kepada masyarakat, seperti Stop Karhutla, Stop Hoaks, Jauhi Narkoba, Waspada Radikalisme, Waspada Terorisme dan lain-lain,” urainya.

Ada 100 billboard yang terpasang di setiap jalan yang ada di Kota Palangka Raya, baik di dalam kota maupun di pinggir kota.

Kabidhumas berharap, imbauan Kamtibmas melalui billboard ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menciptakan Kamtibmas tetap kondusif. (sam)

BACA JUGA :  Berantas Kejahatan Lingkungan, Personel Polsek Dusut Terus Beri Imbauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.