PATROLI DIALOGIS JADI SARANA POLSEK BULIK SOSIALISASIKAN PROKES

oleh -
PATROLI DIALOGIS JADI SARANA POLSEK BULIK SOSIALISASIKAN PROKES 1

Nanga Bulik, 17/1/2021 (Dayak News) – Personel Polri dari Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng secara rutin mengelar dan melaksanakan Patroli harkamtibmas untuk antisipasi tindak kejahatan sekaligus mengadakan dialogis bersama warga guna untuk sosialisasi dan edukasi tentang protokoler kesehatan Covid 19.

Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama warga tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Bulik yang dipimpin oleh Aipda Mispu Yadiansyah, yang pada hari ini mengelar patroli kesejumlah tempat di kelurahan nanga bulik sekaligus singgah di pasar induk.

Dalam kesempatan dialogis dan tatap muka bersama warga Aipda Mispu memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus menyampaikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum menunjukan tanda-tanda akan segera berakhir.

“Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini warga yang terpapar oleh adanya Virus Corona ini semakin banyak untuk itu kami minta kepada seluruh warga agar selalu memakai masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak fisik antar warga dan menghindari kerumunan serta menerapkan protokol kesehatan lainnya, hal ini sebagai upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” ucap Aipda Mispu.

Sementara itu, Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, menyampaikan bahwa kegiatan patroli oleh Personil Polsek Bulik tersebut selain menjaga harkamtibmas juga dimaksimalkan untuk mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ditengah pandemi Covid 19 dengan tujuan untuk melindungi masyarakat dari paparan Covid – 19. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.