Patroli Kamtibmas, Polsek Kapuas Barat Beri Edukasi ke Masyarakat Tentang New Normal

oleh -
Patroli Kamtibmas, Polsek Kapuas Barat Beri Edukasi ke Masyarakat Tentang New Normal 1

Polres Kapuas – Untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah hukumnya, anggota Polsek Kapuas Barat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng menggelar patroli Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (new normal) yaitu penerapan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat, Selasa (21/12/2021) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh piket Polsek Kapuas Barat yang berpatroli dan sosialisasikan Protokol kesehatan di tempat keramaian.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kapuas Barat AKP Suroto mengungkapkan, patroli rutin sekaligus sosialisasi New Normal ini disampaikan ke masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah serta selalu menjaga kesehatan.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami meminta warga selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir,” jelas Kapolsek.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19,” tambah Kapolsek. (ver)

BACA JUGA :  Polsek Patangkep Tutui Gencar Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.