Patroli Malam, Tim Bravo Polres Kapuas Beri Imbauan Prokes Ke Warga

oleh -
Patroli Malam, Tim Bravo Polres Kapuas Beri Imbauan Prokes Ke Warga 1

Polres Kapuas – Anggota Tim Bravo Polres Kapuas Polda Kalteng yang dipimpin Kabaglog Polres Kapuas AKP Tri Triyo Handoko melaksanakan patroli dialogis, hampiri warga beri himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, di sekitaran Jalan Kota Kuala Kapuas. Sabtu (2/4/2022) malam.

“Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota sambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas, melakukan dialog dengan warga serta sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ujar AKP Tri saat dikonfirmasi. Minggu (3/4/2022) pagi.

Anggota beri pemahaman dan edukasi agar warga selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid -19, taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan virus selama masa pandemi. Dan juga mengingatkan warga apabila memang harus melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, menjaga jarak, dan wajib memakai masker.

“Kita beri pehamanan masyarakat di yang mungkin karena keterbatasan informasi mereka belum mengetahui protokol kesehatan yang wajib mereka jalankan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Or)

BACA JUGA :  Personel Polsek Lahei Ajak Tolak Pungutan Liar Kepada Sejumlah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.