Patroli Polres Kapuas, Disiplinkan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

oleh -
Patroli Polres Kapuas, Disiplinkan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan 1

Polres Kapuas – Sebagai bentuk pendisiplinan terhadap masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Kapuas rutin melakukan patroli secara mobile di wilkum Polres Kapuas, Minggu (3/4/2022) malam.

Patroli Prokes yang dipimpin oleh Iptu Batubara tersebut mengingatkan masyarakat yang sedang nongkrong/berkumpul di beberapa cafe agar tetap memakai masker dan menjaga jarak demi mencegah penularan virus Corona.

“Salah satu upaya yang rutin kita lakukan demi mencegah penyebaran virus corona, yakni dengan mendatangi tempat-tempat yang bisanya warga berkumpul, guna mengingatkan terkait betapa pentingnya Prokes berupa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” terang Iptu Batubara.

Selain mengingatkan tentang Protokol kesehatan, petugas juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Terkait percepatan vaksinasi, masyarakat juga dihimbau oleh petugas untuk mendatangi gerai-gerai vaksinasi terdekat yang telah disediakan.

“Kami mengimbau masyarakat yang belum menerima vaksin agar mengikuti program vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh dalam meminimalisir penularan virus corona, dengan harapan pandemi ini segera berlalu,” tutupnya. (ver)

BACA JUGA :  Polsek Benua Lima Sosialisasi Kampanye WBK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.