Pemdes Beringin Tunggal Jaya Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan BLT-DD Tahap XII Tahun 2021

oleh -

Kotim (21/12/2021). Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Bersama-sama Babinsa melaksanakan Pengamanan penyaluran BLT-DD Beringin Tunggal Jaya, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Pembagian BLT dana Desa berlangsung sangat lancar. Pembagian dilakukan terpusat di Balai Desa Beringin Tunggal Jaya Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa.

Kepala Desa juga berharap agar Warga bersama-sama dengan Aparatur Desa, Kecamatan serta Aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19. “Semoga wabah covid-19 ini segera bisa diatasi,” harapnya.

Pembagian BLT DD sangat memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) seperti disediakannya Hand sanitaiser, Pengecekan Suhu, Kursi dipasang dengan jarak kursi satu dengan yang lain kurang lebih satu meter, dan wajib menggunakan masker.

Dengan disalurkannya BLT DD tahap XII ini, Warga Desa Beringin Tunggal Jaya yang terdampak Covid-19 semoga terbantu, setidaknya beban yang di tanggung selama pandemi bisa sedikit berkurang,” Harapan Kades.

Kegiatan penyerahan BLT DD ini, dihadiri oleh Pendamping Desa, BHABINKAMTIBMAS,BABINSA, BPD, Tokoh Masyarakat beserta Pemerintah Desa Beringin Tunggal Jaya.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid 19,Polsek Benua Lima laksanakan Kurve mako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.