Pentingnya pelaksanaan apel sebelum Tim Yustisi Polres Kapuas melaksanakn tugas di lapangan

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Satbinmas Polres Kapuas – Sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Tim Yustisi Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng terlebih dahulu melaksanakan kegiatan apel.

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Khususnya kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, penting untuk melaksanakan kegiatan apel, seperti yang dilaksanakan pada hari ini Senin (4/4/2022) di halaman Polres Kapuas.

Kaurbinops Satbinmas Polres Kapuas Iptu Mashudi Pratikno mengatakan bahwa setiap personil wajib mengetahui dan memahami apa saja yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya saat bertugas sebagai Tim Yustisi, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat kita hindari.

“Dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat selama pandemi Covid-19, tidak semua masyarakat bisa tertib sesuai dengan harapan, sikap humanis dan santun dalam menghadapi masyarakat sangat perlu dilakukan, sehingga apa yang kita sampaikan bisa diterima dan tidak muncul gesekan-gesekan yang berakibat kurang baik” ucap Iptu Mashudi. (HEN).

Pentingnya pelaksanaan apel sebelum Tim Yustisi Polres Kapuas melaksanakn tugas di lapangan 1

BACA JUGA :  TK Kemala Bhayangkari Rutin Disemprot Disinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.