Pergantian Jabatan dan Purnabakti Personel Polri, Polres Kapuas Gelar Syukuran

oleh -
Pergantian Jabatan dan Purnabakti Personel Polri, Polres Kapuas Gelar Syukuran 1

Polres Kapuas – Syukuran pisah sambut warnai serah terima jabatan Kabaglog, Kapolsek Pulau Petak dan Kapolsek Basarang serta Purnabakti Personel Polri Polres Kapuas yang digelar secara sederhana namun penuh keakraban di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Rabu (30/3/2022).

Acara syukuran diisi dengan sambutan maupun kesan pesan dari pejabat lama maupun pejabat baru yang telah melakukan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K.

Personel Polres Kapuas yang telah purnabakti juga hadir memberikan sambutannya yang diwakili oleh AKBP Purn. Suranto.

Kapolres Kapuas AKBP Qori dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru atas serah terima jabatan Kabaglog, Kapolsek Pulau Petak dan Kapolsek Basarang.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” kata AKBP Qori.

“Kepada personel Polri yang telah memasuki masa purna tugas, kami ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini, jangan berhenti mengabdi, karena bapak sekalian hanya pensiun dari pekerjaan bukan dari pengabdian,” lanjut Qori lagi.

Di akhir acara, Kapolres Kapuas didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab Kapuas dan Wakapolres Kapuas beserta Ibu, memberikan tali asih kepada personel Polri yang purnatugas sebagai bentuk apresiasi dari pengabdian sebagai anggota Polri. (ver)

BACA JUGA :  Personel Polres Kobar Konsisten Jaga Kesehatan Rutin Pemeriksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.