Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Kobar Kembali Beri Bantuan ke Ponpes Mambaul Hasan

oleh -

Polres Kobar – Dalam rangka menyemarakkan peringatan hari bhayangkara ke – 76, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Mambaul Hasan di Desa. Sungai Tendang,Kec. Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (8/6/2022) siang.

Selain silaturahmi, Kapolres juga memberikan bantuan berupa taliasih dan sembako kepada pengurus pondok pesantren, Habib Abdurrahman Abu Bakar Al – Qodri.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama yang telah ikut berperan menjaga kondusifitas masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Apabila ada sesuatu hal yang tidak sesuai dan mengganggu keamanan silakan untuk segera dilaporkan kepada kami,” kata Bayu.

Ia mengatakan, tugas maupun segala kegiatan Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dukungan dari kalangan tokoh agama.

Sehingga terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat yang aman dan kondusif. Diharapkan kegiatan silaturahmi tersebut dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas.

Pihaknya menyampaikan sinergitas Polri bersama pondok pesantren dapat mewujudkan keamanan dan situasi kondusif. Sehingga menjalin silaturahmi dengan kalangan pondok pesantren sangat penting.

“Semoga dengan kegiatan silaturahim dan pemberian tali asih ini dapat mempererat hubungan antara Polres Kotawaringin Barat dan para tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujarnya. (dns)

BACA JUGA :  Polsek Awang Laksanakan Sterilisasi Mako Dengan Menyemprotkan Cairan Disinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.