PERSIAPAN KECAMATAN SEBANGAU JELANG PEMILU 9 DESEMBER 2020

oleh -14 views
PERSIAPAN KECAMATAN SEBANGAU JELANG PEMILU 9 DESEMBER 2020 1

Palangka Raya, 7/12/2020 (Dayak News). Pemilihan umum pemimpin daerah Provinsi Kalimantan Tengah sudah semakin dekat dan didepan mata.

Perebutan kursi Kalteng 1 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 ini akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena akan dilaksanakan ditengah kondisi pandemi global yang melanda dunia yaitu Covid-19.

Dalam mempersiapkan pemilu di tengah masa pandemi ini Pemerintah Kecamatan Sebangau mempersiapkan banyak hal agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 desember nanti.

Camat Sebangau, Teguh Margiono yang ditemui oleh tim Dayak News pada Senin (7/12) mengatakan bahwa dari Kecamatan Sebangau sendiri sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat perihal pemilihan umum ini dan bagaimana kita harus tetap sehat dalam serangkaian proses yang akan dilalui saat memilih pemimpin nanti dan agar tidak menyia-nyiakan hak suara dengan melakukan golput.

Teguh juga mengatakan bahwa dari pihaknya sudah berkoordinasi dengan unsur lain seperti Lurah dan RT juga RW agar mengingatkan masyarakat supaya menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 desember nanti.

Dan perihal TPS yang akan menjadi tempat warga memilih nanti Teguh mengatakan bahwa akan disediakan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan lain sebagainya, dia juga menghimbau agar masyarakat nanti dapat antri secara rapi, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak dan memakai masker saat berada di TPS. (San/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *