Personel Ditpolairud, Bagi – Bagi Takjil Untuk Berbuka Di Bulan Ramadhan

oleh -
Personel Ditpolairud, Bagi - Bagi Takjil Untuk Berbuka Di Bulan Ramadhan 1

polair.polri.kalteng.go.id – Pegatan – Bulan puasa atau bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, ini di manfaatkan oleh Personel KP XVIII – 1002 dan KP XVIII – 1006, jajaran Ditpolairud Polda Kalteng yang berada di Das katingan untuk berbagi terhadap sesama, yaitu dengan membagikan takjil gratis jelang berbuka puasa kepada masyrakat pesisir Desa Pegatan, Kec. Katingan Kuala, Kab. Katingan. Senin,(04/04/2022) sore.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H melalui Komandan kapal polisi KP XVIII – 1002, Bripka. Nurhartopo di dampingi komandan kapal polisi KP XVIII – 1006, Bripka. Tony Prabowo mengatakan kegiatan bagi – bagi takjil tersebut dimaksudkan untuk berbagi kasih sekaligus mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dengan petugas kepolisian.

“Kita membagikan takjil gratis ini untuk warga kita, saudara kita, tujuanya untuk mempererat persaudaraan dan menjalin silaturahmi dengan nelayan dan masyarakat pesisir sebagai mitra polisi” Terang Nurhartopo.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan prokes dan pesan kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi isu – isu hoax, dan saling memberikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat melakukan antisipasi, agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Selain bagi – bagi takjil, kita juga himbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker pada saat berada d luar rumah, dan jangan mudah terpancing dengan berita – berita bohong ( Hoax ) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta menginformasikan hal – hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah – tengah masyarakat” tutup Nurhartopo.(Made)

BACA JUGA :  Kapolres Kobar Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Penyambutan IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.