Personel Marnit Bahaur Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pesisir

oleh -
Personel Marnit Bahaur Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pesisir 1

polair.kalteng.polri.go.id – Bahaur – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air. Rabu (06/04/2022).

Seperti halnya, Kp XVIII – 1017 yang berada di Das Kahayan Bahaur yang sedang berbagi takjil kepada masyarakat pesisir di sekitaran Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Bripka I Gusti Ketut Wija selaku Komandan Kapal (Danpal) KP XVIII – 1017 beserta Crew kapalnya bertugas di Markas Unit Das Kahayan Bahaur membagi – bagikan Takjil kepada masyarakat pesisir untuk berbuka puasa nantinya.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Kamarnit Das Kahayan Bahaur Bripka Sunarto, S.H mengatakan, kegiatan ini kami harapkan tentunya dapat membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan dan tidak sempat berbuka puasa di rumah dapat berbuka dijalan dengan Takjil yang di bagikan oleh Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah dengan tepat waktu. Semoga dengan adanya takjil ini bisa membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan penuh berkah”, ungkapnya kemarin (05/04/22).

“Kita membagikan takjil ini untuk masyarakat pesisir, mereka adalah saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara masyarakat dengan Polri tetap terjaga,” kata Gusti. (Aco).

BACA JUGA :  Kapolres Kobar Mininjau Progress Pembangunan Taman Baca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.