PERSONEL SATLANTAS POLRES PULANG PISAU INTESIF HIMBAUAN PROKES DAN EDUKASI KEPADA MASYARAKAT AGAR TIDAK LENGAH

oleh -

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Berbagai upaya personel Satlantas Polres Pulang Pisau terus aktif melaksanakan pencegahan risiko penyebaran covid 19 di wilayah.

Salah satu upaya tersebut diantaranya dengan tidak bosan melaksanakan himbauan Protokol kesehatan kepada segenap masyarakat di Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (25/11/21). Pandemi sudah berjalan kurang lebih 1,5 tahun sudah sangat banyak korban dari pandemi ini, meskipun sekarang ada tren terus menurun seiring dengan semakin masifnya pelaksanaan vaksinasi, Personel Satlantas Polres Pulang Pisau tetap intensif melaksanakan edukasi dan himbauan Prokes di tengah masyarakat.

Petugas tampak melaksnakan patroli menyambangi warung-warung, Rumah makan, fasitlitas umum maupun fasilitas sosial, masyarakat yang sedang berkerumun di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.

“Hal ini seperti sudah menjadi rutinitas kami sehari-hari, demi semakin menurunnya kasus covid 19 kami senantiasa siap melaksnakan himbauan Prokes ini agar warga tetap disiplin dan tidak lengah di tengah pandemi covid 19 yang belum selesai, untuk apa, agar pandemi ini segera berakhir dan normal kembali,” tukas Serda Nanang.

Diharapkan dengan semakin intensifnya himbauan Prokes dan edukasi kepada masyarakat ditengah pandemi ini, masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin melaksanakan Prokes saat beraktifitas di luar rumah, agar pandemi covid 19 segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.