Personil Gabungan Polres Kobar dan Polsek Kumai melaksankan Patroli dialogis di tempat wisat Kec. Kuma

oleh -

Polres Kotawaringin Barat Polda Kalimantan Tengah, Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama malam hari dilokasi obyek vital diwilayah hukum Polsek Kumai di lakukan Patroli Secara Rutin yang mana kegiatan dilakukan Oleh Personil Gabuangan Polres Kobar dan Polsek Kumai yang dipimpin Padal IPDA Marjuki, Minggu (02/01/2022) Siang.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, ” menyatakan Kegiatan patroli bersama TNI dan polri kali ini menyambangi lokasi Kantor Perbankan yang berada di sekitar jalan Bendahara Kec. Kumai.

“Dalam tersebut personil Patroli gabungan juga menyampikan himbauan Prokes Kepada nasabah dan security agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Kumai dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan (Bhabinkamtibmas) setempat.”Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Patroli dan kontrol ke obyek vital merupakan kegiatan rutin guna meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan lainnya serta untuk memastikan nasabah/masyarakat dalam bertransaksi di ATM selalu disiplin Protokol Kesehatan.

Kapolsek Kumai menembahkan “Kita Jaga kamtibmas di kewilayahan salah satu yang dilakukan melalui patroli dengan menyasar kawasan obyek vital dalam menjaga situasi kamtibmas diwilkum Polsek Kumai agar tetap kondusif,” (JS)

BACA JUGA :  Personel Polsek Montallat Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng dengan pendekatan yang Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.