Personil Piket Polsek Kapuas Timur, Laksanakan Tugas Jaga Dan Siaga Mako Di Malam Hari

oleh -
Personil Piket Polsek Kapuas Timur, Laksanakan Tugas Jaga Dan Siaga Mako Di Malam Hari 1

Polres Kapuas –
Dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyerangan terhadap Mako dari orang yang tidak dikenal, dengan memperketat penjagaan Mako baik siang maupun malam merupakan wujud kesiap Siagaan Personil dalam mengantisipasi adanya Pelaku penyerangan terhadap Mako.

Untuk mengantisipasi setiap pergerakan pengunjung dengan melakukan penjagaan dan memperketat keamanan Mako dengan pengawasan terhadap Pengunjung dalam mencegah para pelaku teror yang ingin melakukan penyerangan terhadap Anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas baik siang maupun malam hari.

Dengan penjagaan Mako dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan yang terjadi terutama terjadinya penyerangan dengan meningkatkan pengamanan Mako dengan melakukan penjagaan di Mako.

Seperti Yang dilaksanakan oleh Petugas piket jaga Aiptu Hadi J dan dua Anggota lainya yang melaksanakn Penjagaan di Mako Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng guna mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman. Selasa (10/5/2022) malam.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H.M.M Selalu menekankan kepada Seluruh personil Polsek Kapuas Timur Agar lebih Waspada serta memperketat pintu masuk penjagaan dengan melakukan Pemeriksaan orang dan Barang Bawanya untuk mencegah terjadinya penyerangan terhadap Mako.

“Tidak Lupa Personil yang sedang melaksanakan tugas dengan menggunakan Kelengkapan Seperti Senpi dan Rompi anti Peluru secara bergantian sehingga Keamanan Mako Polsek Kapuas Timur Tetap Aman dan Kondusif,” Tegas Kapolsek. (Or)

BACA JUGA :  Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang Sosialisasikan Stop Hoax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.