Personil Satbinmas Polres Kapuas sambangi MTsN-1 Kapuas

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Satbinmas Polres Kapuas – Menjelang awal Ramadhan dan persiapan memasuki libur sekolah awal Ramadhan, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng kembali mengajak siswa-siswi sekolah agar segera melaksanakan Vaksin Covid-19.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melalui Kasat Binmas AKP Jimin kembali melakukan kegiatan sambang ke sekolah-sekolah untuk bersinergi mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di wilayah Kabupaten Kapuas.

Kegiatan sambang kali ini bertempat di MTsN-1 Kapuas, diterima secara langsung oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas sdr. Andang, S.Pd. beserta staf bidang kesiswaan dan kurikulum.

Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Kapuas Ipda Kusbintoro mengatakan bahwa pada hari Kamis 31 Maret 2022 mulai pukul 09.00 WIB bertempat di Majelis Ta’alim Mudzakaratil Ummah Jalan Barito Kapuas akan di gelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk semua usia. Untuk itu di harapakan agar siswa-siswi dan dewan guru yang belum melaksanakan Vaksin agar bisa mengikutinya dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan.

Wakamad Humas MTsN-1 Kapuas menyambut baik kunjungan pihak Polres Kapuas, beliau berjanji akan segera mengumumkan kepada siswa-siswi MTsN-1 yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 untuk dapat hadir ke lokasi tersebut. (HEN).

Personil Satbinmas Polres Kapuas sambangi MTsN-1 Kapuas 1

BACA JUGA :  Personil Polsek Basarang Sosialisasi Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.