Personil Satpolairud yang tergabung dalam Tim Oncall Charlie Polres Kapuas lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

oleh -
Personil Satpolairud yang tergabung dalam Tim Oncall Charlie Polres Kapuas lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan 1

Polres Kapuas – Satpolairud Polres Kapuas – Minggu (03/4/2022) Pagi, Personil Satpolairud Polres Kapuas jajaran polda kalteng yang tergabung dalam Tim oncall charlie melaksanakan kegiatan di sekitar kota Kuala Kapuas dalam rangka mendisiplinan dan sosialisasi terhadap warga masyarakat dalam memakai masker saat bepergian keluar rumah.

Kegiatan Tim oncall charlie yang dipimpin langsung oleh Kasat polairud Polres Kapuas Akp Waryono melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan sosialisasi masker bagi masyarakat didepan mapolres kapuas jalan pemuda Km 1 kuala kapuas, menurut Waryono “masih banyak ditemukan warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah yang masih tidak menggunakan masker, dengan berbagai alasan dikemukakan pada saat diberikan teguran secara lisan oleh petugas”.

Tingkat kesadaran masyarakat Kapuas sampai dengan saat ini dinilai masih kurang, terutama dalam penggunaan masker saat berada di luar rumah, untuk itulah Tim Oncall Polres Kapuas ini di bentuk dan di arahkan ke berbagai titik keramaian yang ada didalam kota Kapuas.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, seluruh lapisan masyarakat khususnya di kota Kuala Kapuas tetap disiplin dalam memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, untuk melindungi diri sendiri dan juga keluarga di rumah sehingga angka penularan Covid-19 dapat di tekan sekecil mungkin” ucapnya. (Ds).

BACA JUGA :  Dukung pencegahan PMK di Kabupaten Kapuas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Mantangai monitoring peternak sapi milik warga setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.