Pimpin Apel Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru, Ini Pesan Kapolsek Jaya Karya

oleh -

Kotim – Kapolsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng pimpin Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021-2022 di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kotawaringin Timur, Jumat (31/12) malam.

Kegiatan Apel Gabungan tersebut dihadiri Anggota Polsek Jaya Karya bersama anggota Koramil Samuda. Dalam Giat Apel tersebut Kapolsek Jaya Karya menyampaikan arahan serta penekanan dalam Pengamanan Pergantian Malam Tahun 2021-2022.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan Agar tetap bersinergi Menjaga situasi Kamtibmas serta, Waspada akan tindak kejahatan dengan tetap Siaga dan ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dengan tidak lupa tetap Memperhatikan Prokes.

“Seluruh anggota yang terlibat dalam Pengamanan melakukan Patroli rutin dengan tujuan memberikan pemahaman kepada Masyarakat agar senantiasa Mematuhi dan mengindahkan kebijakan pemerintah dalam Penanganan Covid-19 di malam pergantian Tahun 2021-2022 dengan tidak melakukan kegiatan sesuai Himbauan Kapolres Kotim,” ujarnya.

Adapun Himbauan Kapolres Kotim yakni Tidak mengadakan pesta atau kerumunan dalam bentuk apapun, Berkumpul dan berdoa bersama keluaga di rumah saja, Jaga kebersamaan, kerukunan dan toleransi Agama, Stop!!! Kebut kebutan konvoi dan penggunaan kenalpot bising, dilarang menyebarkan berita HOAX, ujaran kebencian dan isu sara serta tidak menjual/mengkonsumsi Miras dan narkoba.($md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.