PIMPIN OPERASI YUSTISI, KAPOLSEK HANAU HIMBAU WARGA TETAP PATUHI PROKES COVID-19

oleh -
PIMPIN OPERASI YUSTISI, KAPOLSEK HANAU HIMBAU WARGA TETAP PATUHI PROKES COVID-19 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Polsek Hanau – Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan cegah penularan Covid-19 di Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, Senin (04/10/2021) pagi.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilakukan ke beberapa titik tempat keramain yang ada di Pembuang Hulu diantaranya Objek Vital Perbankan, Pasar Tradisional, Sekolah serta fasilitas umum lainnya yang memiliki potensi menciptakan kerumunan orang

Kapolsek Hanau Didampingi Personil Piket jaga melaksanakan Kegiatan  dari pukul 08.30 Wib hingga siang hari menyasar kepada warga masyarakat atau pengguna jalan yang tidak menggunakan Masker, kerumunan orang, para pelaku usaha yang dalam kegiatan usahanya tidak menerapkan protokol kesehatan serta kantor-kantor yang tidak menyediakan fasilitas penerapan Prokes Covid-19.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. menyampaikan bahwa kegiatan berupa himbauan kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan antara lain aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan melakukan 5M.

“ Menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan antara lain aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan melakukan 5M “. Terang Kapolsek.

Selain memberikan himbauan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker serta membagikan masker. Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dilakukan tindakan hukuman disiplin maupun hukuman social. “Dilakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker, berupa hukuman disiplin maupun hukuman sosial “,. Tegas Ipda Basir (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.