Polres Bartim jadi tuan rumah asistensi bidang kehumasan sejajaran polres barito

oleh -

kepolisian resot (Polres) Barito timur (Bartim) menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan asistensi bidang kehumasan dari bid humas polda kalteng sejajaran das polres Barito, kamis (2/12/2021)

Polres Bartim jadi tuan rumah asistensi bidang kehumasan sejajaran polres barito 1

Kegiatan ini dilaksanakan di aula pratisarawirya polres Barito timur

Pada palaksanaan asistensi ini di pimpin oleh Kompol Telly Alvin, S.I.K yang didampingi oleh Waka polres Barito timur Kompol M.Fadholin, S.H

Pada pendalaman materi eh narasumber yakni IPDA Syamsudin yakni Peliputan sebuah Berita dan Pengambilan Dokumentasi harus memenuhi unsur MAK yang diterjemahkan dengan = Moment Angle dan komposisi. Sehingga sebuah Berita menjadi menarik dan mempunyai Nilai Berita Tinggi.

selain itu disampaikan pula terkait Pemberitaan yang kreatif dan bernilai tinggi seperti Tindak Pidana, laka lantas agar diupload di Sosmed dengan tetap mengedepankan Kode Etik Jurnalistik.

Beliau juga menekankan untuk Memperkuat Media Sosial, dengan semakin mudah dan terbukanya informasi kepada masyarakat,

kapolres Barito timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H,. S.I.K., M.Pict menyampaikan ucapan terimakasihnya usai pelaksanaan foto bersama, kapolres berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi personil humas khusus nya humas polres bartim dalam mendalami tugas pokoknya(pm)

BACA JUGA :  Personil Polsek Arsel Cegah Karhutla Melalui Imbauan Spanduk Dan Maklumat Di Seputaran Kel Sidorejo P Bun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.