POLRES GUMAS TERUS BERGERAK MEMUTUS RANTAI VIRUS CORONA

oleh -22 views
POLRES GUMAS TERUS BERGERAK MEMUTUS RANTAI VIRUS CORONA 1

Kuala Kurun, 3/2/2020 (Dayak News).K epolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) terus bergerak secara aktif melakukan pemutusan rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Sebagaimana dilakukan jajaran Polsek Rungan melakukan kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan dan pembersihan gereja Gloria Kelurahan Jakatan Raya, Kecamatan Rungan, Sabtu pagi (1/8/2020).

Kapolsek Rungan, Iptu Marolop Purba mengatakan, dalam kegiatan tersebut telah berkoordinasi dengan Pendeta Alfius Thamrin, M.Th dan Lurah Jakatan Raya, Taufik untuk melakukan penyemprotan disinfektan di gereja Gloria.

“Anggota kepolisian juga mengimbau kepada pengurus gereja Gloria dan sekitarnya tetap disiplin terhadap adaptasi kehidupan baru. Patuhi protokol kesehatan, senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dan diri dengan cara hidup bersih, pakai masker dan cuci tangan,” pesannya.

Kapolsek menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kegiatan Penyemprotan disinfektan dan pembersihan gereja tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan adaptasi kehidupan baru untuk pelaksanaan ibadah Minggu Umat Kristiani,” pungkasnya Polsek Rungan.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *