Polres Kapuas Terima Tim Baintelkam Polri Dalam Rangka Pengkajian Potensi Konflik Pilkada

oleh -
Polres Kapuas Terima Tim Baintelkam Polri Dalam Rangka Pengkajian Potensi Konflik Pilkada 1

Polres Kapuas – Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Kapuas Polda Kalteng telah dilaksanakan kegiatan Pengkajian Potensi Konflik dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kab. Kapuas bersama Baintelkam Biro Analis Mabes Polri serta para tokoh Kab. Kapuas dengan thema “Pemetaam Potensi Konflik Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kalimantan Tengah”. Rabu (30/3/2022) pukul 10.33 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Analis Utama TK I RO Analis Baintelkam Polri Kombes Pol Akhmad Jamal Yuliarto beserta Tim, Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Kalteng AKBP Yoyo Roswandi, S.H, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K, Kasatintelkam Polres Kapuas, Ormas Gerdaya, Perwakilan Kesbangpol, Perwakilan KPU, Ketua Bawaslu, Ormas Peperdayak, Ketua Resort GKE, Damang Kec. Selat, Ketua Harian DAD, Ketua PKB Kapuas, Perwakilan STAI, Ketua Kadin, dan Ketua KBPB.

Dalam Kegiatan tersebut Kombes Pol Akhmad mengatakan, “Bahwa tugas kami kesini khususnya di Polres Kapuas yaitu untuk menggali informasi mengenai segala bentuk potensi kerawanan menjelang pemilu serentak Tahun 2024,” ungkapnya.

“Saya mengharapkan dengan adanya diskusi di forum hari ini kedepannya tidak ada lagi ditemukan suatu bentuk permasalahan dan mari kita bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Kapolres Kapuas juga menyampaikan harapan dan dukungan kepada para tokoh di wilayah Kapuas agar selalu menjaga kondusifitas menjelang pilkada serentak 2024, tentunya saran dan masukan dari tim BIK Mabes akan menjadi bahan evaluasi kami kedepan.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Tim dan Tamu yang telah berkunjung ke Polres Kapuas. Kami berharap dalam Pemilu 2024 mendatang, kita semua dapat bersinergi secara maksimal agar Pemilu serentak tahun 2024 di Kab. Kapuas dapat berjalan sukses dan aman,” ungkap Kapolres. (Or)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.