Polres Kobar Gelar Upacara Pemberian Reward And Punishment Untuk Personel

oleh -

Polres Kobar – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan kegiatan upacara pemberian reward and punishment Personil yang breprestasi bertempat di halaman Polres Kobar, Jumat (22/10/2021) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto dan di hadiri wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi serta personil polres Kobar.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres Kobar yaitu sebanyak 30 orang personel terdiri dari bag, sat. sie dan Polsek jajaran.

Dalam amanatnya, Wakapolres menyampaikan pemberian penghargaan atau Ucapan terimakasi ini di berikan kepada personil atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja.

Di tambahkan, dalam amat penekanan yang perlu di perhatikan pertama seluruh personil Polres Kobar dan Polsek Jajaran dapat terbangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, kedua tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksnakan tugas serta tidak menyalahgunaan wewenag Kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi, ketiga Berikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksnakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta mengikuti aturan – aturan yang ada.

Sebelum mengakhiri amanat, Kompol Boni mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan, semoga hal tersebut lebih memacu motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut dengan penilaian kinerja yang transparan dan akuntabel. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.