Polres Kotim Amankan Sepeda Motor Knalpot Brong

oleh -

Polres Kotim – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng mengamankan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong di Jalan HM.Arsyad Sampit Kab.Kotawaringin Timur Prov.Kalimantan Tengah. Selasa malam (22/06/2022 pukul 23.00 WIB.

Kegiatan terbut dilaksanakan oleh Tim UKL yaitu gabungan dari masing-masing Satuan Fungsi (Satfung) Polres Kotim yang bertugas Patroli pada malam hari dengan sasaran balap liar dan sependa motor yang menggunakan knalpot brong .

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M., melalui Perwira Pengendali (Padal) IPTU Edy Wiyoko menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini terus kita tingkatkan dengan sasaran balapan liar dan para pengendara sepeda motor yang menggunakan knlapot brong yang beroperasi di jalan-jalan umum pada malam hari dengan tujuan menciptakan situasi kota Sampit aman dan tertib serta tanpa balapan liar dan tanpa sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

“Kegiatan ini, terus kita laksanakan dengan sasaran bapan liar dan sepeda motor knalpot brong dengan tujuan menciptakan kota Sampit aman dan tertib sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta tanpa suara bising sepeda motor knalpot brong,” tutur Perwira Pengendalui . (humas_spt1)

BACA JUGA :  Patroli Kewilayahan Dilaksankaan Sabhara Polres Barut untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.