Polsek Baamang melaksanakan Kegiatan Patroli cek sembako di pasar-pasar wilkum Polsek Baamang.

oleh -

Kotim (20/12/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Lakukan Kegiatan Patroli cek sembako di pasar-pasar wilkum Polsek Baamang di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. melalui anggota polsek baamang BRIGPOl Asman S. Nauke menjelaskan bahwa Kegiatan patroli cek sembako ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok di utamanya di yang ada di Pasar.

kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Baamang ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga harga kebutuhan rumah tangga / sembako supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah masyarakat menjelang Natal dan tahun Baru 2022.

Dari hasil monitoring yang dilakukan personel Polsek Baamang kepada para pedagang, harga daging, sembako serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil walupun ada kenaikan namun relatif wajar” Jelas Asman

BACA JUGA :  Personel Polsek Teweh Tengah Dengan Pendekatan Yang Ramah Ajak Tolak Pungutan Liar Kepada Sejumlah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.