POLSEK DUSTIM TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DENGAN MELAKSANAKAN PENDISIPLINAN EKSTERNAL DAN MENGEDEPANKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -

Polres Barito Timur – Polsek Dusun Timur Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pendisiplinan eksternal dan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Sabtu, (4/12/2021) pagi.

POLSEK DUSTIM TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DENGAN MELAKSANAKAN PENDISIPLINAN EKSTERNAL DAN MENGEDEPANKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Dalam memberikan pelayanann kepada masyarakat seperti pembuatan Surat Catatan Kepolisian(SKCK),penerimaan laporan pengaduan masyarakat(dumas) dan Penerimaan Laporan Kehilangan Barang (LKB) Polsek Dustim tetap mengedepankan protokol Kesehatan(prokes) dan melaksanakan Pendisiplinan kepada Masyarakat yang datang ke Polsek Dustim. Diantara pendisiplinan tersebut meliputi Wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum memasuki Kantor,wajib menggunakan masker dan mengukur suhu tubuh.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. S.H. S.I.K M.PICT melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Fery Endro.P., S.E, menerangkan “Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan dan mengedukasi baik personil Polsek Dusun Timur maupun masyarakat yang datang ke kantor agar mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum polsek dusun timur” ujarnya.

“Diharapkan dengan mentaati protokol kesehatan seperti mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak,pelayanan kepada masyarakat di polsek dustim tetap berjalan dengan baik dan juga personil maupun masyarakat yang datang terhindar dari Covid-19” pungkasnya. (Kecedo/sam.)

BACA JUGA :  Cegah Covid-19 Personil Polsek Basarang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.