Polsek Kapuas Barat Siap Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

oleh -
Polsek Kapuas Barat Siap Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 1

Polres Kapuas – Percepatan vaksinasi covid-19 terus di galakkan Puskesmas Mandomai bersama Anggota Polsek Kapuas Barat Petak guna memperkuat kekebalan tubuh atau imun masyarakat terhadap penularan Virus Covid-19.

Kali ini Petugas kesehatan Puskesmas kembali melakukan vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (21/12/2021) pukul 08.00 WIB.

Anggota Polsek Kapuas Barat turun langsung memantau dan mengamankan jalannya kegiatan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib.

Selain mengawasi jalannya kegiatan vaksinasi, anggota juga memberikan edukasi serta imbauan kepada para pelajar peserta vaksinasi untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita memantau pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan aman dan lancar serta para masyarakat yang akan menerima suntikan Vaksinasi Covid,-19 tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” Ucap anggota.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kapuas Barat AKP Suroto mengatakan bahwa setiap kegiatan Vaksinasi di Desa atau di tempat lain akan di lakukan pengawasan dan pengamanan oleh anggota Polsek Kapuas Barat.

”Setiap kegiatan vaksinasi di Desa atau Tempat lainpun tetap dalam pantauan dan pengawasan anggota guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” jelas AKP Suroto. (Or)

BACA JUGA :  Patroli Kamtibmas, ini yang Dilakukan Anggota Sabhara Polres Barito Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.