Polsek Kapuas Timur Melaksanakan Ops Yustisi Dalam Rangka Mensosialisasikan Tentang 3 M

oleh -

Tribatanews.kalteng.polri.go.id – Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng telah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Desa Anjir Serapat Tengah Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas, Kalteng, Selasa (5/4/2022) skj 09.20.Wib.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. melalui Personel Polsek Kapuas Timur Aiptu M. Tony menyampaikan melaksanakan Kegiatan tersebut sesuai Inpres No 6 Th 2020, Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 4 Th. 2020, Pergub Kalteng No. 43 Th. 2020, Perbup Kapuas No. 46 Th. 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Kec. Kapuas Timur.

Hadi menambahkan dalam kegiatan tersebut petugas selalu menekankan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan masyarakat yang ditemukan masih tidak menggunakan masker dikasih peringatan dan diberikan bantuan masker oleh petugas.

“Sembari memberikan imbauan kami juga membagikan masker kepada warga, kami pun menekankan apabila perbuatannya diulangi lagi maka sesuai dengan peraturan Gubernur Kalteng maupun Bupati Kapuas maka akan diterapkan sanksi-sanksi bisa berupa denda maupun saksi kerja bakti sosial,” pungkasnya. (AF22).

BACA JUGA :  Kapolsek Melaksanakan Patroli Ke Kantor Desa Bapinang Hilir Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.