Polsek Pulau Petak Awasi dan Amankan Penyaluran BLT-DD Desa Sei Tatas Hilir

oleh -
Polsek Pulau Petak Awasi dan Amankan Penyaluran BLT-DD Desa Sei Tatas Hilir 1

Polres Kapuas – Anggota Polsek Pulau Petak jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng Aipda Agus Sukisno melaksanakan pengawalan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Triwulan II Bulan April-Juni Tahun 2022 kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kantor Pemdes Sei Tatas Hilir Kec. Pulau Petak Kab.Kapuas, Kalteng, Jumat (10/6/2022).

Bansos BLT tersebut bersumber dari Dana Desa yang disalurkan oleh Pemerintah Pusat yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang mana telah memenuhi syarat dari kriteria yang ditetapkan oleh Kemendes PDTT.

“Kami datang mengawal pemberian bansos dari Dana Desa yang disalurkan oleh pemerintah Pusat yaitu BLT DD senilai Rp 900 Ribu kepada 144 KK. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup dan menjadi berkah bagi bapak sekeluarga dan kita doakan bersama agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kita semua dapat beraktivitas dengan normal kembali,” Ucap Agus.

Kapolsek Pulau Petak Iptu Suroto, S.H. mengatakan, sesuai arahan dari Kapolres Kapuas, anggota harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran bansos dari pemerintah baik itu mulai dari tingkat pusat, daerah maupun Dana Desa.

“Dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada permainan dan penyelewengan Dana Bansos kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19,” lanjutnya. (ver)

BACA JUGA :  Wujudkan Kamtibmas Dan Kamseltibcar Lantas, Dengan Blue Light Patrol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.