Polsek Sungai Sampit Turut Evaluasi Proyek Fisik Desa Bagendang Permai

oleh -

Kepolisian Sektor Sungai Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mentaya Hilir Utara melakukan monitoring dan evaluasi pekerjaan fisik tahun anggaran 2021 di Desa Bagendang Permai, Selasa (21/12/2021).

Kapolsek Sungai Sampit Iptu Sudiyanto mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan. Tujuannya sebagai bentuk pengawasan terhadap pembangunan di desa agar berjalan dengan lancar.

“Kami dari Polsek Sungai Sampit mendukung setiap program pemerintah, termasuk di desa. Pengawasan tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan untuk memastikan proyek atau kegiatan fisik itu berjalan dengan baik,” kata Sudiyanto.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Mentaya Hilir Utara diwakili Sekcam, Polsek Sungai Sampit, Koramil 1015-07 Bagendang, Kepala Desa Bagendang Permai, Ketua Badan Permusyawaratan Desa Bagendang Permai dan Staf Kantor Desa Bagendang permai.

Sasaran pemantauan yaitu pembangunan fisik/rehab rumah tidak layak huni GAKIN RT.03 RW.02 dan sarana air bersih RT.05 RT.03 Desa Bagendang Permai.

Paket pekerjaan tersebut antara lain pembangunan RTLH dengan Nilai total RAB senilai Rp40.435.000 dan peningkatan sarana air bersih desa nilai total RAB senilai Rp87.800.000.

Pekerjaan pembangunan fisik tersebut telah selesai dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2021 sehingga dilakukan pengajuan pemeriksaan hasil pekerjaan tersebut.

Selama kegiatan monitoring dan evaluasi pekerjaan fisik tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai sekitar pukul 10.00 WIB. Selama kegiatan  berlangsung situasi aman  dan kondusif.

“Pengawasan ini agar semua berjalan lancar sehingga membawa manfaat bagi masyarakat,” pungkas Sudiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.