Polsek Timpah Sosialisasi Bahaya Virus Covid-19 Di Pasar

oleh -
Polsek Timpah Sosialisasi Bahaya Virus Covid-19 Di Pasar 1

Polres Kapuas – Anggota Polsek Timpah, Polres Kapuas, Polda Kalteng, Aipda Anjung HT dan Bripka Firman melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran pasar harian Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar Untuk pencegahan Covid-19. Rabu (6/4/2022) pukul 09.00 WIB.

Anggota mengimbau kepada masyarakat yang ada di pasar agar tidak panik tentang virus covid-19, namun harus tetap waspada, untuk mengantisipasi dan mencegah virus covid-19 tersebut setiap kita keluar gunakan masker, jaga jarak, jangan berjabat tangan dulu dan sering sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan masyarakat harus tetap waspada, karena penularan virus Covid-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter,” ujar Aipda Anjung.

Lebih dari itu, pihaknya juga memberikan pemahaman mengenai social dan physical distancing yang harus dilakukan masyarakat, utamanya di lingkungan Pasar.

Hal ini sesuai dengan arahan dan harapan Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K “Agar kehadiran anggota kepolisian dapat memberikan informasi tentang virus covid-19 kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan rasa kecemasan,” ungkap Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H. (Or)

BACA JUGA :  Polsek pemka berikan masker gratis Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.