Pos Polisi Pasar Besar Laksanakan Patroli Kamtibmas Sampaikan Sejumlah Pengunjung Pasar

oleh -
Pos Polisi Pasar Besar Laksanakan Patroli Kamtibmas Sampaikan Sejumlah Pengunjung Pasar 1

Polresta Palangka Raya – Petugas Piket Pos Pol. Pasar Besar Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya kembali laksanakan patroli kamtibmas Diseputar Pasar Besar Jl. Halmahera dan Jl. Jawa Kel. Pahandut Kec. Pahandut Kota Palangka Raya.

Turut serta dalam patroli katibmas tersebut, Petugas Piket Pos Polisi Pasar Besar Aiptu Edi Supriyanto, Aipda Agus Triyanto, Bripka Nur Rohim dan Babinsa Kelurahan Pahandut Pelda Yulianto.

Aipda Agus Triyanto mengatakan dirinya bersama dengan petugas Piket Pos Polisi Pasar Besar bersinergi dengan Babinsa Kelurahan Pahandut Melaksanakan Giat Patroli Kamtibmas Di Seputar Pasar Besar Dan Melaksanakan Silahturami Kepada Warga Pasar Besar.

“ Tujuan patroli kamtibmas ini adalah dalam rangka untuk memastikan Aktifitas Dan Situasi Kamtibmas di Pasar Besar Berjalan Aman Kondusif dan terjalin kemitraan antara Polri dengan Pedagang Pasar,”ujarnya, Rabu (24/11/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Petugas Pos Pol Pasar Besar bersama dengan Babinsa menyampaikan teguran dan mengingatkan pedagang maupun pengunjung pasar besar yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama warga yang tidak memakai masker dan juga himbaun kamtibmas kepada jukir agar parkiran tertata rapi dan tidak terjadi kemacetan maupun mengganggu arus lalu lintas. (Tc)

BACA JUGA :  Hadirkan Polwan, SPKT Polres Bartim Semakin Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.