RIBUAN UMAT PADATI BUNDARAN BESAR IKUTI TABLIGH AKBAR

oleh -
oleh

Palangka Raya – Dayak News –

Ribuan umat muslim Kota Palangka Raya yang berasal dari ratusan perkumpulan pengajian Sabtu malam (27/01/18) memadati panggung Tabligh Akbar dirangkai dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dikawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Tabligh Akbar dan Maulid yang mengusung tema Kesatuan Ummat ini merupakan rangkaian kegiatan DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam syukuran Pelantikan kepengurusan DPW PKB Kalteng serta Pernikahan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Dalam Ceramah singkatnya, Cak Imin panggilan Muhaimin Iskandar menyerukan kesatuan ummat agar semakin dipererat, saling bergandengan tangan dengan semua agama dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945 tanpa mengenal perbedaan agama, suku, ras dan budaya.

Ditambahkan Cak Imin, dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar semacam ini diharapkan jalinan silahturahmi antar pengajian bisa terus terjalin baik dan hal ini merupakan tantangan bagi Ketua DPW PKB yang baru Habib Ismail sesuai kegiatan kemasyarakatan dari Partai Kebangkitan Bangsa. (Dayak News/Ajen/BBU)