Rutin Laksanakan Sambang, Personel Ditpolairud Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Pesisir Kuala Jelai

oleh -
Rutin Laksanakan Sambang, Personel Ditpolairud Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Pesisir Kuala Jelai 1

polair.kalteng.polri.go.id – Kuala Jelai – Guna menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif personel Marnit Kuala Jelai berikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin (06/06/2022).

Dirpolairud Polda Kalteng AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K., M.H., melalui Ka Marnit Kuala Jelai Bripka Subriano mengatakan “Dalam kegiatan tersebut kami memberikan imbauan dan penekanan kepada masyarakat tentang pentingnya hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat. Sehingga dapat terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut kami juga membagikan masker kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat terus mematuhi Prokes, karena kita masih belum benar-benar mencapai Zona Hijau bebas dari Covid-19.

Tidak lupa juga personel yang mengedukasi dan mengajak masyarakat di tempat tersebut untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu yang belum tentu kebenarannya (hoax), karena kita adalah negara kesatuan republik indonesia yang memiliki ragam budaya, agama, bahasa, adat istiadat, suku, ras, namun kita tetap indonesia, Negara yang berbhineka, berbeda beda namun kita tetap satu, ujar Subriano (spy34)

BACA JUGA :  ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS PASCA NATARU, SAT LANTAS POLRES KOTIM RUTINKAN BLUE LIGHT PATROL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.